Vokalnya Semakin Matang, Aleta Molly 'Mengejar Mimpi'

Selasa, 09 Juni 2020 - 10:07 WIB
loading...
Vokalnya Semakin Matang,...
Aleta Molly kembali menggebrak panggung musik Indonesia dengan menelurkan single Mengejar Mimpi. Tembang itu dinilai mencerminkan isi hatinya yang ingin terus berkarya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Aleta Molly kembali menggebrak panggung musik Indonesia, meski pandemi virus corona masih belum surut. Penyanyi yang juga pebisnis berlian ini menelurkan single 'Mengejar Mimpi'.

Berbeda dengan lagu sebelumnya, seperti 'Jomblo', 'Cewek Borju', 'Metropolitan', atau 'Berbagi Kasih', di lagu 'Mengejar Mimpi', vokal Aleta terasa lebih matang. Musiknya semakin easy listening dengan menggandeng musisi Barry Maheswara sebagai produser musik dan Yoshua Abraham sebagai pencipta lagu.

"Aku berharap pecinta musik di Tanah Air bisa menerima single baruku ini," kata Aleta.

Lagu 'Mengejar Mimpi' bercerita tentang ungkapan isi hati Aleta yang tak pernah menyerah, meski badai hidup silih berganti. "Aku akan terus berjuang mengejar mimpi-mimpinya hingga garis akhir," ujarnya.

Mimpi yang ingin dicapai tak hanya di dunia musik, penyanyi yang juga keturunan langsung generasi kelima pahlawan nasional Cut Nyak Meutia itu, juga berharap dunia maya yang digelutinya bisa membuat orang terhibur.

Untuk mendukung kreativitasnya itu, Aleta kini juga disibukan syuting podcast di channel YouTube-nya, Aleta Molly yang berjudul 'Podcast NGOBRAL' (Ngobrol Bareng Aleta).

Di podcast yang berisi konten pembahasan seputar isu dunia hiburan yang tengah viral di Tanah Air tersebut, Aleta menggandeng Ryan Khaleng. "Oh iya, selain musik dan podcast, aku juga berencana buat miniseries di channel YouTube. Tunggu aja kabar selanjutnya," ujar Aleta.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)